Jumat, 12 Maret 2010

Not Totti BUT Dylan Guo !!


Totti,Pangeran yang terlupakan.

Waktu SMP kelas 1 ,sebelum gue kenal n jatuh cinta ma Dylan,gue lebih dulu suka ma Totti.yaah,gue dulu bisa dibilang tomboy,setiap ada pertandingan sepak bola gue ga pernah telat sampe rela begadang.bahkan sampe ikut taruhan gorengan(hehehehe…jangan ditiru ! cm buat seru-seruan doang c) ,dan gue pasti menang..ya maklumlah,dulu Totti dan AS ROMA kan lagi naik daun,pokoknya selalu berada di puncak klasemen,atau minimal urutan 1,2,atau 3 pada saat itu. Sampai kelas 3 Gue bertahan jadi fans Totti,sampai akhirnya gue lulus dan melanjutkan ke SMK. gue kira rasa suka gue ke Totti bakalan bertahan lama,Tapi siapa sangka pas di SMK gue ketemu pangeran lain…


Waktu itu,gue denger temen gue (namanya widi) cerita tentang serial mandarin ,yang katanya pemain cowoknya ganteng banget gitu,trus gue nimbrung deh dipercakapan mereka dan gue bilang “ emang ada cowok yang lebih ganteng dr Francesco Totti?? Kaya nya ga deh ” trus widi jawab “ yeee…coba lu dulu liat serialnya,pasti bakal kesemsem deh lu “

Hahaha gue tetep ga percaya gitu,dan beberapa minggu kemudian gue liat ada serial mandarin yang tayang sore di RCTI saat itu gue belom tau judulnya tapi gue coba nonton. EEEEEeeeehh…ternyata pas gue liat ada 1 cowok yang gantengnya MASYA ALLAH (subhanallah…gue sampe ga bisa ngomong) pokoknya tu cowok gantengnya ga bisa dilukiskan dengan kata-kata deh. Sampai akhirnya gue tau kalo namanya Yu Hao(gue belom tau nama aslinya) dan serial itu judulnya The Outsiders II.

Pas di sekolah,gue cerita ma widi kalo ada cowok ganteng maen pelem mandarin di rcti namanya Yu Hao trus judulnya The Outsiders 2,waktu denger cerita gue widi malah ngetawain gue sambil bilang “ yeeee…gue udah ngomong dr jaman dulu,luh baru nyambung sekarang. “.


Nah sejak hari pertama gue nonton TO2 ,gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama Yu Hao dan gue ga pernah absen nonton TO2 meski harus merasa was was kalo lagi ujan gede,bahkan tv gue ampe kesamber petir gara gara telat beberapa menit ga matiin setelah TO2 abis.


Buat Francesco Totti,meskipun kau sekarang telah terlupakan…tapi gue senang bisa kenal dan pernah menjadi fan fanatikmu.

Karena cinta memang ga bisa dipaksakan…

Gue jatuh cinta ma dylan adalah takdir.

Sudah kutemukan takdirku….mencintai dylan guo.

Ya…takdirku adalah Dylan Guo.




Dylan Guo..My Life,My Soul,My Everything !




I LOVE YOU SO MUCH .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar