Jumat, 05 Maret 2010

Knock Knock Loving You

KNOCK KNOCK LOVING YOU

Ga tau mesti gimana cerita nih serial,yang pasti gue butuh waktu lama buat nonton serial ini sampai end.biasanya kalo nonton serialnya Dylan gue beneran excited banget dan pasti nonton sampai end hari itu juga,yaah kalo ga bisa end hari itu juga maksimal 2 hari gue udah bisa nyelesein semua,kaya waktu gue nonton TO ,TO2 dan WHITE ROBE OF LOVE semuanya gue tonton nonstop langsung sampai end,palingan di pause pas sholat,makan and mandi aja hahaha.


Tapi serial kali ini beda jauh bgt,gue memerlukan waktu 2 minggu lebih buat nonton sampai tamat,mungkin karena pemain ceweknya kali ya?? (abisnya udah kelewat jatuh cinta liat duetnya ayang Dylan bareng Ady). Ceritanya si lumayan seru,tapi sumpah deh gue bener-bener ga suka karakter-karakter pemainnya.


Gue juga ga suka ma peran xue ge yang terlalu agresif (hahaha…fokus ama adegan mesumnya).apalagi ma peran zi wang..hiiiiiiiii ilfil gue liatnya, sama kaya waktu liat siao die di TO,malah lebih parah (bukan sama artisnya loh…tapi sama peran yang dibawakannya doang).nonton serial ini bikin gue sakit hati,patah hati and jealous setengah mati.., Satu satunya alasan gue tetep nonton serial ini Cuma karena Dylan.


Dan setelah nonton serial ini,gue makin sebel (ga tau sebel ama siapa?) kenapa waktu serial TO,TO2 and WHITE ROBE OF LOVE (pokoknya yang maen bareng ady an)sama sekali ga ada adegan seperti itu,bahkan untuk sekedar lipkiss pun ga ada.Huuufft..!!!


Adegan paling nyebelin buat gue :

- adegan di tempat tidur dan semua adegan kissnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar